Macam-Macam Tools Untuk Mengukur Website

Jumat, 08 Juni 2012


Page rank adalah tool yang digunakan oleh Google untuk menentukan rangking suatu website. Nilai page rank mulai dari 1 – 5. Page Rank mempunyai algoritma khusus untuk menentukan tinggi rendahnya Page Rank suatu website. Untuk mencari website yang menyedia fasilitas pengkuran Page Rank coba cari di Google dengan kata kunci page rank checker atau Anda bisa mengunjungi website di berikut ini :
2. Alexa
Tool ini akan menampilkan score website Anda di Alexa. Jika Anda memilih tampilan grafi, Anda bisa melihat grafik pengunjung Anda setiap bulannya.
3. SEOMOZ
Website ini akan mengukur Page Strength website Anda dengan menggunakan berbagai macam parameter, seperti Page Rank, Umur Domain, Score di Alexa, dll. Untuk memasang tool ini di website Anda lakukan test Page Strength.Setelah muncul hasilnya Anda akan diberi kode untuk di paste di website Anda.

Menurut Saya Dari tools SEOMOZ lebih baik dari tools lainya, karena di tools ini kita dapat menggunakan berbagai macam parameter dari tools2 sebelumnya untuk mengukur Page Strength di website kita. Dan cara menggunakanya sangat mudah, hanya dengan mem paste code link di website kita.

0 komentar:

Posting Komentar